Obat Herbal Fistula Ani

Obat Herbal Fistula Ani
Obat Herbal Fistula Ani - Fistula adalah koneksi yang abnormal antara dua tempat berepitel. Fistula fistula yang menghubungkan lubang anus dari kulit di sekitar anus (atau organ lain seperti vagina). Pada permukaan kulit untuk melihat satu atau lebih lubang fistula, dan lubang fistula dapat di bangku keluar nanah atau kotoran.

Ada berbagai jenis fistula, mulai dari yang sederhana hingga yang kompleks fistula, garpu dan sfingter anal (otot, untuk mengatur proses buang air besar).

Fistula Anal sering terjadi pada pria berusia 20-40 tahun, dari 1-3 kasus per 10.000 orang. Sebagian besar fistula abses (abses di seluruh fistula, tetapi tidak) dibentuk. Dengan abses untuk membentuk fistula sekitar 40% pasien.

Mayoritas penyakit anorektal supurativ terjadi karena infeksi pada kelenjar anal (cyptoglandular). Kelenjar ini mengandung dalam ruang intersphinteric. Dari kelenjar anal yang terinfeksi, abses kecil di daerah terbentuk intersfincter. Kemudian membengkak abses ini dan fibrosis, juga di luar kelenjar anal sejalan kripte. Ketidakmampuan abses kelenjar masuk proses inflamasi, hasil pada perineum, anus atau seluruhnya, yang akhirnya membentuk menjadi abses perianal dan fistula kemudian.

Bisa anal fistula pada pasien dengan kondisi inflamasi berkepanjangan usus, seperti sindrom iritasi usus (IBS), diverticulitis, kolitis ulserativa dan penyakit Crohn, kanker rektum, TB usus, HIV-AIDS dan infeksi lain di daerah ano-rektal masuk.

Kebanyakan fistula anal memerlukan operasi untuk fistula anal sembuh spontan langka. Setelah operasi, risiko kekambuhan fistula adalah sekitar 21% tinggi (satu dari lima pasien dengan fistula pasca operasi mengalami kekambuhan).


Hal ini melaporkan bahwa hal itu dapat menyebabkan lima faktor, fisura anus:


  • Faktor infeksi sinusitis akut anal kronis, peradangan papilla anal, wasir, polip, dan merupakan penyebab utama infeksi. Infeksi kelenjar oleh patogen lisan dalam abses kelenjar anal, yang dalam jaringan dan pembentukan ulkus subkutan setelah fraktur. Trombosis dari tromboflebitis superfisial kecil karena infeksi juga dapat menyebabkan celah anal.
  • Anatomi manusia dan faktor sfingter anal tulang ekor anal eksternal maju dan mundur, dibagi menjadi dua bagian, yang dilakukan pada kedua sisi di sekitar anus, untuk dua komisura anal berikutnya, sebelum dan belakang lubang anus ada kesenjangan, yang levator ani ke sisi anus, rektum depan dan belakang belakang dan sisi depan kurang agak kasar, mudah rusak, anus dipasang di sudut anorektal, belakang dubur memiliki tekanan yang lebih besar. Kurangnya suplai darah ke garis tengah anal fissure dan fleksibilitas memimpin.
  • Sembelit. Faktor dalam patogenesis fisura anus, sembelit adalah bencana terbesar. Setelah para ahli modern yang utama klinis, retensi jangka panjang kotoran di rektum tidak hanya dapat menyebabkan kanker, tetapi juga untuk akumulasi sirkulasi darah fecal. Pasien terpaksa menghapus kotoran kering, itu pasti akan membuat anus tekanan lebih, serangkaian perubahan patologis retak, menghasilkan membengkak untuk dipakai, dan sebagainya.

Tanda dan gejala Fistula Ani yang mungkin timbul:

  1. Ada Darah di dalam tinja
  2. Trdapat Demam tinggi
  3. Sering Gatal-gatal di sekitar anus
  4. Merasakan ketidaknyamanan atau kegelisahan (malaise atau rasa tidak enak badan)
  5. Nanah berbau busuk di sekitar anus
  6. Rasa sakit di sekitar daerah dubur yang memburuk ketika duduk
  7. Rasa sakit selama buang air besar
  8. Iritasi kulitdi sekitar anus(pembukaan di manalimbahmeninggalkan tubuh)
  9. Badan Lelah
  10. Berkurangnya berat badan

Pengobatan Fistula Ani Dengan Ace Maxs


Jika anda mengalami tanda-tanda diatas, segera periksakanlah diri anda ke dokter wasir kami di rumah sakit.Obat Herbal fistula Ani - Ace Maxs obat Herbal fistula ani terkuat dan paling efektif yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Ace Max terbuat dari campuran ramuan tradisional alami, yaitu dua manggis kulit dan daun sirsak tambahan dan ditambahkan bahan-bahan lain seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pengawet alami dan pemanis. Jadi, bahwa obat tradisional memiliki Maxs Ace menjamin keaslian dan kemurnianya

Untuk pemesanan Obat Herbal istula Ani lihat di bawah ini atau di samping.

Pemesanan Ace Maxs :


Manggis / Pesan Berapa Botol / Nama Anda / Alamat Lengkap / No HP - Tlp
Kirim ke
085322489000 / 081222991999 - Pin BB : 7D00177B
Untuk Cek Harga Ace Maxs Klik Disini

1 Response to "Obat Herbal Fistula Ani"

  1. terimakasih sangat bermanfaat sekali gan, semoga berkah nii


    http://blogobattasik.com/obat-tradisional-fistula-ani/

    ReplyDelete