Cara Mengobati Darah tinggi Dengan Tanaman Obat Alami

Cara Mengobati Darah tinggi Dengan Tanaman Obat Alami - Jika kita berbicara tentang tekanan darah tinggi, penyakit, terkait erat dengan masalah kesehatan pembuluh darah, karena penyakit disebabkan oleh adanya masalah dalam sistem pembuluh darah seperti hipertensi: kehadiran pengerasan dan penyumbatan arteri yang akan mengakibatkan penyempitan pembuluh darah, ini akan memiliki dampak pada jantung harus bekerja ekstra keras untuk darah dipompakan dipembuluh darah.

Jika kita berbicara tentang tekanan darah tinggi, penyakit, terkait erat dengan masalah kesehatan pembuluh darah, karena penyakit disebabkan oleh adanya masalah dalam sistem pembuluh darah seperti hipertensi: kehadiran pengerasan dan penyumbatan arteri yang akan mengakibatkan penyempitan pembuluh darah, ini akan memiliki dampak pada jantung harus bekerja ekstra keras untuk darah dipompakan dipembuluh darah.



Untuk pasien dengan hipertensi yang menangani memerlukan obat untuk menurunkan tekanan darah untuk kembali ke normal atau dikendalikan. Antihipertensi asupan obat kimia yang terus-menerus juga kurang baik untuk kesehatan karena mungkin ada efek samping pada penggunaan narkoba dalam jangka waktu yang panjang.
Oleh karena itu sangat dianjurkan untuk mencoba obat untuk alternatif non-kimia ditemukan di alam.

Beberapa pengobatan alami yang dapat mengurangi mata pelajaran mereka bahkan menyembuhkan penyakit hipertensi, jika dikomsumsi adalah benar dan secara teratur, termasuk:


1. Teluk daun (Syzigium polyanthum)

Manfaat: kehilangan koesterol dan tekanan darah tinggi, menurunkan kadar gula
darah tinggi.

Cara pemakaian:
1. Ambil segar daun salam sebanyak kira-kira 10 potongan.
2. daun dicuci dan kemudian direbus dengan 3 cangkir air 1 cangkir tersisa.
Setelah dingin, disaring air dan kemudian minum sekaligus di malam hari. Untuk melakukan rutinitas sehari-hari untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Baca : Obat Herbal Darah Tinggi 
.
2. rumput laut (Laminaria japonica)

Khasiat: Menormalkan tekanan darah, menurunkan kolesterol tinggi, mencegah aterosklerosis.

Wakame rumput laut yang paling populer, sering digunakan dalam sup miso. Ada juga kombu dan nori, yang dengan mudah ditemui di supermarket. Anda dapat mengubahnya menjadi makanan yang lezat di menu sehari-hari untuk menjaga hati sehat dan menurunkan dan menormalkan tekanan darah.

3. mentimun

Manfaat: tingkat tinggi kalium mineral berguna untuk mengurangi tekanan darah tinggi, serta berguna juga untuk mengurangi batu ginjal. Bagaimana menggunakan dapat komsumsi langsung (sebagai salad sayuran mentah), atau membuat jus, juga dapat menambahkan buah-buahan lainnya, yang hanya susunan mentimun lebih dari buah-buahan lainnya.

4. Blewah

Manfaat: sama seperti mentimun kaya kalium konten, baik untuk mengurangi tekanan darah tinggi dan juga baik untuk masalah kandung kemih ginjal
Beberapa buah/tanaman yang memiliki konten yang sama dengan mentimun Melon: peach atau Persik, stroberi, raspberry, rumput gandum dan lobak daun.

5. Mengkudu (l buah Mengkudu.)

Khasiat: menurunkan kolesterol tinggi, menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan kadar gula darah

Pilih buah matang noni dan mengambil cara airnyadengan dalam blender. Kemudian air dicampur dengan madu dalam kecepatan dan minum setiap pagi sebelum sarapan.

6. temu hitam (Curcuma aeruginosa Roxb.)

Efek: melancarkan sirkulasi dan encer bekuan darah, menetralisir racun
dalam tubuh.

Bahan:
-30 gram daun para dewa
-25 gr temu hitam
-2 flower bud soka/siantan
-2 kelopak mawar


Cara mempersiapkan ramuan:

Direbus dengan air sampai sisa 600 cc 200 cc air, ketegangan dan minum. lakukan 2 kali sehari dalam mendapatkan hasil yang memuaskan.

7. bawang putih

Khasiat: menurunkan tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi, menghancurkan darah penggumplan

Cara pemakaian:
Ambil 3 bawang putih cengkeh masih segar, kemudian kupas dan mencuci untuk membersihkan, tumbuk sampai halus kemudian diperas dengan air secukupnya, kemudian airnya diminum. cukup dilakukan 3 kali sehari

8. bawang

Khasiat: memiliki khasiat yang mirip dengan bawang putih. betapa mudah, mengambil satu bawang, cengkeh dan kupas kulit yang jelas, kemudian iris-iris dan dimakan bersama nasi. melakukan kebiasaan ini secara rutin dua kali sehari.

Gaya hidup modern saat ini banyak mempengaruhi gaya hidup sehari-hari masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah konsumsi makanan cepat saji atau makanan sampah. Sekarang hal yang sama yang kemudian memicu berbagai penyakit dan penumpukan kolesterol jahat dalam tubuh, dan menyebabkan penyakit jantung dan hipertensi, dengan mengkomsumsi tanaman obat alami akan membantu mengontrol tekanan darah. Mudah-mudahan manfaat.

Pemesanan Ace Maxs :


Manggis / Pesan Berapa Botol / Nama Anda / Alamat Lengkap / No HP - Tlp
Kirim ke
085322489000 / 081222991999 - Pin BB : 7D00177B
Untuk Cek Harga Ace Maxs Klik Disini

0 Response to "Cara Mengobati Darah tinggi Dengan Tanaman Obat Alami"

Post a Comment